10-las-vegas-judi-taruhan

Di musim gugur 1999, istri saya, anak saya, dan saya pergi ke Las Vegas untuk berlibur. Kami belum pernah ke sana lagi selama beberapa tahun sehingga kami benar-benar menggunakan taksi dari Mirage ke Mandalay Bay ketika kami melewati MGM Grand yang baru direnovasi. Sudah tidak ada lagi pintu masuk dengan kepala singa-singa besar; digantikan oleh pintu masuk yang lebih tradisional dan sebuah patung Leo the Lion untuk tetap mempertahankan tema singanya.

Hotel ini baru dibuka tahun 1993, yang buat saya, masih jadi sebuah hotel yang baru. Mengapa orang ingin menghabiskan jutaan dolar untuk merenovasi hotel berusia lima tahun? Saya ingat peratma kali saat keluar hotel dalam kunjungan tahun 1996 dan terkesan dengan tema Wizard of Oz. dengan tempat pejalan kaki berhiaskan bata berwarna kuning – hingga dilengkapi dengan Apple Orcard dan hutan berhantu, selain itu juga sosok animasi Dorothy, the Scarecrow, the Tin Man, Cowardly Lion, dan Wicked Witch dari Barat. Masih baru dan mengapa mereka menghabiskan jutaan dolar untuk mengganti itu semua?

Pengemudi taksi itu memberitahu kami bahwa petaruh Asia tidak melewati pintu masuk itu. Berjalan melewati mutu singa dianggap sebagai pertanda buruk dalam budaya mereka dan menciptakan feng shui buruk. Saya bilang kepad apengemudi itu bahwa renovasi ini pastinya menghabiskan jutaan dolar dan saya tidak mengerti mengapa demikian. Pengemudi taksi itu hanya bilang “Di Las Vegas, tidak penting berapa biayanya. Anda hanya harus berusaha untuk mempertahankan pelanggan kembali dan terus menghabiskan uang. Itulah yang penting di Las Vegas.” Saya pikir dia benar!

Di akhir minggu itu, anak saya Laura ingin masuk ke dalam taman bermain MGM Grand. Sangat luar biasa! Sebuah taman hiburan yang benar-benar luar biasa. Tetapi juga kosong. Laura selalu bermimpi punya taman hiburan sendiri. Ini mimpi yang jadi nyata untuknya. Kami juga serasa punya taman hiburan sendiri. Kami bermain arung jeram selama lima kali karena tidak ada antrian. Tidak ada antrian untuk apa pun!

Pada kunjungan berikutnya kami ke Las Vegas beberapa tahun kemudian, kami tidak lagi terkejut ketika kami melewati MGM Grand dalam taksi dan melihat jika tema lama tersebut sudah berganti.

Clip to Evernote